FORMASI CALON PEGAWAI NON PNS UNIVERISTAS BENGKULU
I. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI) dibuktikan dengan fotokopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) dan setingi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun selain yang dikecualikan;
3. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA;
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil danlatau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
II. Persyaratan Khusus
1. Bagi pelamar Pendidik/Tenaga Pengajar/Dosen Non PNS IPK S1 minimal 3,00 dan IPK 52 minimal 3,25 dan bidang ilmu S1 dan 52 harus linier dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;2. Khusus pelamar Pendidik/Tenaga PengajariDosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu kesehatan IPK S1 minimal 2,J5 dan IPK Profesi/S2 minimal 3,00 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;
3. Bagi pelamar Tenaga Kependidikan Non PNS, IPK S1/D3 minimal 2,75 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B, SLTA/SLTP nilai rata-rata ljazah (STTB) minimal6.
III. Persyaratan Administrasi
1. Surat lamaran yang ditulis dengan tangan sendiri menggunakan tinta hitam pada kertas Double Folio (DF) bergaris tanpa materai, ditujukan kepada Rektor Universitas Bengkulu Jalan WR. Supratman Kandang Limun Bengkulu 38371.2. Fotokopy ljazah dan transkrip nilai 51 dan 52 serta fotokopy akreditasi program studi darVatau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar dosen);
3. Fotokopy rjazah dan transkrip nilai S 1 dan Profesi dan Akreditasi serta Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedokteran Indonesia yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar Dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan);
4. Fotokopy ljazah dan Transkrip nilai 51 dar/atau D3 serta fotokopy akreditasi program studi dan/atau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar Tenaga Kependidikan);
5. Fotokopy ljazah dan daftar nilai SLTA/SLTP yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pe lam ar T enaga Kependidikan) ; 6. Fotokopy KTP yang masih berlaku;
7. Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
8. Asli Surat Keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
9. Asli Surat Keterangan berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum dari Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
10. Asli Surat Pernyataan belum/tidak memiliki NIDN/NIDK/NUP (bagi pelamar dosen);
11. Asli Surat Pernyataan:
a. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
b. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil dan atau tidak sedang menjalani perjanjian lkontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
12. Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar
lV. Tata cara, Tempat dan Waktu Pendaftaran
Semua berkas persyaratan administrasi dimasukkan ke dalam Stopmap kertas warna merah bagi pelamar Pendidik/dosen dan warna biru bagi pelamar Tenaga Kependidikan, di bagian depan Stopmap ditulis :Nama :.......................
Jenjang pendidikan :.......................
Jabatan dan Penempatan :.......................
Berkas lamaran disampaikan / diantar langsung ke Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt. 2 Jalan WR Supratman Kandang Limun Bengkulu mulai tanggal 22 sampai dengan 27 Juli 2016 setiap hari kerja pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.
V. Seleksi Administrasi
Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap semua berkas lamaran yang masuk. Bagi yang lulus seleksi administrasi akan diikutksertakan dalam seleksi selanjutnya.VI. Jadwal Pelaksanaan
0 Response to "Lowongan Dosen dan Tenaga Kependidikan Non PNS Universitas Bengkulu – Juli 2016"
Post a Comment