Ibu Guru TK Cantik Ini Kerjaan Sampingannya Main Film Biru

Ibu Guru TK Cantik Ini Kerjaan Sampingannya Main Film Biru


Saat berbicara tentang pendidikan, kebanyakan orangtua memberikan tanggung jawab pendidikan buah hatinya kepada suatu lembaga pendidikan.

Mereka berharap supaya sang buah hati dapat memperoleh pendidikan dan juga perlindungan yang terbaik dari guru atau orang tua mereka di sekolah.

Sosok guru pada dasarnya memegang peran penting saat bertemu dengan para siswanya.
Tidak terkecuali guru TK (taman kanak-kanak) sekalipun.

Sebagian orang beranggapan bila sosok guru TK (taman kanak-kanak) adalah sosok yang ramah, baik dan sabar, lebih-lebih ketika berhadapan dengan siswa yang masih sangat belia.

Kesabaran dan ketelatenan sangat diperlukan saat berhadapan dengan murid-murid taman kanak-kanak.
Namun apa jadinya bila seorang guru TK ternyata menyembunyikan rahasia yang bahkan tidak banyak diketahui oleh orang lain ?

Ibu Guru TK Cantik Ini Kerjaan Sampingannya Main Film Biru

Inilah yang dilakukan oleh seorang gadis cantik yang bernama Nina Skye.
Sebagian orang mengenal Nina sebagai seorang guru yang mengajar di sebuah TK (taman kanak-kanak) yang bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nina mengaku jika dirinya sangat gemar mengajar anak kecil.

Namun begitu, Nina rupanya menyembunyikann sebuah rahasia yang membikin siapapun yang mengetahuinya langsung merasa kaget dan syok.

Meskipun menjadi  seorang guru di sekolah yang berada di bawah otoritas sebuah gereja, Nina ternyata juga berkair sebagai seorang bintang film biru.

Bahkan, Nina mengaku jika menjadi bintang panas memberinya lebih banyak uang daripada profesi dia lainnya sebagai guru TK (taman kanak-kanak).

"Saat aku pertama kali masuk ke dunia film biru, adegan yang saya lakukan sebetulnya hanya adegan biasa. Saat itu aku langsung diberi bayaran oleh sutradara dengan uang sebesar $ 2.500 (Setara Rp 33.4 Juta)," kata Nina kepada wartawan, seperti dilansir dari Viral 4 Real.

"Sejujurnya saya belum pernah mendapatkan uang sebanyak itu seumur hidupku," katanya.
Ketika mengetahui pekerjaan sampingan Nina ini, pihak sekolah mulanya sempat tidak mau memecat Nina.

Bahkan pada waktu itu, Nina ditawari kenaikan salary dan tambahan biaya akomodasi. Tapi semua itu dapat diperolehnya jikalau ia mau berhenti menjadi bintang film panas.

Namun, Nina malah memberikan sebuah respon mengejutkan. Nina mengaku jikalau dia sudah terlanjur menyukai pekerjaan baru tersebut dan tidak mau berhenti.

Nina juga menolak semua tawaran yang berikan oleh pihak sekolah tersebut. "Mereka cuma berniat supaya saya keluar dari pekerjaanku itu," kata Nina. "Mereka itu cuma mau saya berhenti. Mereka cuma datang memberikan tawaran serta saran pada waktu itu. Tapi saya memang tidak mau berhenti sama sekali," kata Nina.

Keputusan Nina ini akhirnya membuat pihak sekolah langsung memberhentikannya dan melepas statusnya sebagai guru di TK tersebut.

Nina sempat mengaku jikalau ia memang mencintai profesinya sebagai guru. Tapi di lain pihak,d ia juga mengaku menyukai profesinya di industri film panas tersebut.

"Saya suka mengajar, tapi say juga suka dengan hal berbau kegiatan dewasa," kata Nina mengakhiri perkataannya.

0 Response to "Ibu Guru TK Cantik Ini Kerjaan Sampingannya Main Film Biru"

Post a Comment