IBX5980432E7F390 JANGAN NGAKU ANAK SAINS JIKA BELUM MENJAMAH 5 SITUS WEB SAINS INI - AYO NAMBAH ILMU

JANGAN NGAKU ANAK SAINS JIKA BELUM MENJAMAH 5 SITUS WEB SAINS INI


JANGAN NGAKU ANAK SAINS JIKA BELUM MENJAMAH 5 SITUS WEB SAINS INI

Sudah tidak jaman lagi belajar sains hanya membaca buku-buku yang segede gaban. Saat ini segala informasi sudah berada ditangan anda, tidak terkecuali informasi tentang perkembangan ilmu sains. Sudah banyak web bahkan blog yang menyuguhkan informasi sains. 

Saat ini web sains sudah menampilkan materi dengan bahasa yang ringan dan mudah dicerna, sehingga anda tidak perlu takut atau khawatir kepala pecah setelah berkunjung keb web-web tersebut. Web sains juga dilengkapi gambar dan juga video yang mempermudah anda untuk memahami tentang materi yang sedang dibahas.

Bagaimana sudah pernahkah anda untuk mencoba mengakses web-web tersebut? Jika belum sayang sekali, Informasi tentang sains terus berkembang semakin lama semakin banyak penemuan yang dirilis. Semakin lama anda menunda untuk mengunjunginya semakin sejauh anda tertinggal informasi.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah beberapa situs yang wajib anda kunjungi:
1. Livescience.com

Situs ini merupakan situs yang bergenre sains terbesar di dunia. Sudah banyak media-media di Indonesia yang merujuk Livescience.com sebagai sumber artikel. Meskipun artikel yang ditampilkan pada web ini sangat berbobot, tapi disampaikan dengan bahasa yang sederhana sehingga sangat mudah dipahami. Banyak peneliti dan ilmuwan yang berlomba untuk dapat mensubmitkan artikel kepada situs sains yang satu ini.

2. Space.com

Space.com lebih banyak membahas sains yang terutama berkaitan dengan ruang angkasa. Situs ini merupakan salah satu web yang dibuat oleh nasa, mereka membuatnya sebagai tempat publikasi hasil temuan terbaru mereka. Tidak jarang situs ini juga memberikan klarifikasi mengenai beberapa rumor-rumor menyipang tentang ruang angksa, misalnya beberapa foto penampakan di planet Mars.

3. Nationalgeographic.com

Mungkin untuk situs yang satu ini anda sudah tidak asing lagi. Jika situs sebelumnya membahas tentang ruang angkasa, situs Nationalgeographic.com lebih mengedapankan membahas tentang segala hal yang berada di bumi kita ini. Nationalgeographic.com untuk situs resminya menggunakan bahasa inggris, akantetapi situs ini sudah memiliki situs lokal yang bahasanya disesuaikan dengan bahasa setempat misalnya untuk di Indonesia versinya Nationalgeographic.co.id.

4. LintaSains.com

LintaSains.com merupakan situs sains asli buah karya dalam negeri. Situs ini membahasa tentang sejarah sains sampai perkembangan terkini. Bahasa yang digunakan juga ringan sangat membantu untuk anda-anda yang sedang mempelajari sains.

5. Langitselatan.com

Situs ini juga berasal dari dalam negeri. Sebenarnya situs ini sebelas duabelas dengan space.com, sesuai dengan namanya situs Langitselatan.com banyak membahas segala hal yang berhubungan dengan langit yaitu antariksa dan astronomi. Karena bahsanya indonesia anda sudah pasti dapat memahaminya dengan mudah.

Itulah bebarapa situs web yang layak anda jadikan orang kedua setelah web soscial media. Tunggu apalagi langsung saja meluncur untuk menambah pengetahuan anda tentang sains. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman dan saudara supaya nambah ilmu dan wawasan, semoga bermanfaat...

0 Komentar Untuk "JANGAN NGAKU ANAK SAINS JIKA BELUM MENJAMAH 5 SITUS WEB SAINS INI"

Post a Comment